Green Giri Village, Perumahan Strategis Bernuansi Islami

    Mokh Syaiful Bakhri Minggu,31 Juli 2016-09:57:22


    Perumahan Green Giri Village yang dibangun oleh Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia bekerjasama dengan PT. Turen Indah Property Malang merupakan perumahan yang strategis dan bernuansa Islami. “Lokasi Perumahan Green Giri Village sangat strategis karena berdekatan dengan jalan raya provinsi, dekat dengan lembaga pendidikan, dan dekat dengan Pondok Pesantren Sunniyah Salafiyah yang diasuh Habib Taufik Assegaf serta dekat dengan Gedung IAS Pondok Pesantren Sidogiri,” papar Manager Marketing Perumahan Green Giri Village Johan Meinard.

    Menurut Johan Meinard, lokasi Perumahan Green Giri Village yang dekat dengan Pondok Pesantren Sunniyah Salafiyah dan Gedung IAS Pondok Pesantren Sidogiri membuat lingkungan Perumahan Green Giri Village bernuansa Islami. “Jarak Perumahan Green Giri Village dengan Pondok Pesantren Salafiyah sekitar 200 meter saja. Sedangkan dengan Gedung IAS Pondok Pesantren Sidogiri sekitar 300 meter,” jelas Johan Meinard.

    Lokasi Perumahan Green Giri Village yang dekat dengan Pondok Pesantren Sunniyah Salafiyah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang ingin hidup dalam lingkungan perumahan yang bernuansa Islami. “Salah seorang pembeli tertarik karena dengan membeli Perumahan Green Giri Village dapat mengikuti pengajian Ahad pagi yang diasuh oleh Habib Taufik Assegaf cukup dengan jalan kaki saja karena jaraknya sekitar 200 meter saja,” kata Johan Meinard.

    Informasi lebih lanjut tentang Perumahan Green Giri Village dapat menghubungi Johan Meinard (082118821818), Amin Hidayat (082264646393).

    Mokh. Syaiful Bakhri


    Tinggalkan komentar:

    Baca Juga

    Rakernas Tahun Buku 2019

    3 hari yang lalu

    Green Giri Village Promo Muharram Bebas BPHTB

    1 minggu yang lalu

    BMT UGT Bantu Korban Gempa Lombok

    3 minggu yang lalu

    BMT UGT Layani Pembiayaan Kafalah Haji

    1 bulan yang lalu

    Mengenal Pembiayaan Perjalanan Umrah

    1 bulan yang lalu